Jelajah Indahnya Air Terjun Jumog

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Hai, para pecinta alam! Apakah kalian sudah pernah mendengar tentang Air Terjun Jumog? Jika belum, berarti kalian harus lanjut membaca artikel ini. Kalian akan terpukau dengan keindahan alam yang dihadirkan oleh Air Terjun Jumog.

Berlokasi di Taman batu tiban, Jl. Jumog, Gandu, Berjo, Kec. Ngargoyoso, Air Terjun Jumog adalah salah satu destinasi wisata yang bisa memanjakan mata dan hati kalian. Di sini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun setinggi kurang lebih 30 meter yang cantik. Air terjun ini bersumber dari mata air asli pegunungan dan mengalir ke tiga cabang yaitu Klueng, Kusumajati, dan Jubleg.
Bukan hanya air terjunnya yang indah, di depan air terjun kalian juga akan menemukan jembatan yang merupakan spot foto favorit para pengunjung. Dari jembatan ini, kalian bisa mendapatkan pemandangan air terjun secara keseluruhan sambil berfoto ria.
Kunjungan ke Air Terjun Jumog ini juga menjadi semakin menarik berkat perhatian dari pengelola yang merawat area ini dengan baik. Proses pembukaan dan penataan Air Terjun Jumog yang telah dimulai sejak tahun 2004 kini telah membawa hasil yang luar biasa. Kesan alamiah dan natural tetap senantiasa terjaga.
Tertarik untuk berwisata ke sini? Jangan khawatir, kalian dapat mencari informasi lebih lanjut tentang Air Terjun Jumog dan destinasi wisata lainnya di Jawa Tengah melalui akun Instagram @kangentraveling.
Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat! Rasakan sendiri keindahan dan kesejukan Air Terjun Jumog. Jangan lupa bawa kamera kalian dan abadikan momen indah kalian di sini. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *