Innalillahi Wa Innailahi Rojiun Dzawin Hampir Meninggal di Gunung Ararat Turky

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Seorang Traveler sekalian Komika asal Indonesia Dzawin Nur membagikan ceritanya hampir mati saat melakukan pendakian di Gunung Ararat Turky.

Dzawin sapaan akrabnya melakukan pendakian bersama rombongan dari Indonesia sekitar bulan Juli 2021. Komika yang gemar melakukan traveling ini membagikan ceritanya lewat unggahan video di kanal youtube miliknya.
Dengan jumlah subscriber hampir 1.7 juta, perjalanan Dzawin ke Turky sangat ditunggu-tunggu oleh pengikutnya. Terlebih salah seorang dari rombongan pendakian tersebut Furky yang sudah lebih dulu mengupload perjalanannya tersebut bersama Dzawin. Sontak para pengikut Dzawin sangat penasaran dengan perjalanannya kali ini.
Video berjudul “Hampir mati di gunung Ararat” yang di upload 4 Oktober 2021 langsung mendapatkan respon dari subscriber. Hingga tulisan ini dibuat video itu memuncaki trending 37 di youtube dengan 484 ribu penonton.
Rupanya Dzawin melakukan perjalan dalam keadaan kurang sehat. Sehingga ditengah pendakian sebelum mencapai pos 1 harus dibantu perjalanannya menggunakan kuda.
Kondisi cuaca yang terik serta perjalanan yang cukup jauh membuat kondisi Dzawin Menjadi kurang baik. Namun bersyukur setelah istirahat di Tenda akhirnya kondisi Dzawin sedikit lebih membaik.
Menjadi pelajaran untuk para pendaki saat  melakukan pendakian kesebuah gunung harus memperhatikan kondisi fisik serta kesehatan, agar perjalanan kita bisa selamat sampai tujuan dan pulang dengan kondisi selamat pula. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *