Indahnya Telaga Sunyi Purwokerto, Segini Tarifnya!

banner 468x60

BANYUMAS, KANGENTRAVELING.COM– Menyusur keindahan Kabupaten Banyumas ternyata tidak akan pernah selesai. Banyak sekali destinasi wisata tersembunyi yang sangat menakjubkan bak surga dunia.

Kata di atas mungkin cocok dikatakan kepada sebuah destinasi wisata bernama Telaga Sunyi.
Baru denger namanya sudah merinding. Eitss,,, bukan merinding karena horror, tapi bayangan keelokan yang akan kita dapat kala berkunjung ke sana.
Telaga Sunyi berlokasikan di Sawah & Hutan, Limpakuwus, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53183. Jika dari pusat kota Purwokerto, kalian cukup menempuhnya dalam waktu 25-30 menit.
Para pengunjung akan disuguhkan air biru yang amat jernih, menyegarkan, dan bersih.
Tak berhenti di situ, pemandangan hijau nan asri beserta udara segar tentu kalian dapatkan.
Telaga Sunyi Baturaden dikelilingi bebatuan di sekitarnya. Ada pula tebing yang di tengahnya mengalir air jernih. Aliran air ini ternyata berasal dari sumber mata air di Gunung Slamet. Di sekitar telaga, terdapat pepohonan hijau yang terdiri dari pohon damar dan pinus. Sementara air di dalam kolamnya bening dan menyegarkan. Teman Traveler pun dapat melihat dasarnya, saking jernihnya.
Karena telaganya tidak terlalu dalam, kalian bisa berenang, snorkeling, atau bahkan berfoto ria dengan background keindahan telaga.
Tarif yang ditawarkan cukup menghemat isi dompet yakni hanya Rp. 10.000 untuk masuk dan Rp. 2.000 untuk parkir.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *