Indahnya Seribu Batu Songgo Langit Bantul, Tiket Masuknya Murah Banget !

banner 468x60

BANTUL, KANGENTRAVELING.COM – Ketika berbicara Bantul, otomatis pikiran kita mereplay indah pantai Parangtritis yang menjadi obyek wisata tujuan ketikan berada di Yogyakarta. Siapa sangka, selain pantai ternyata Bantul memiliki obyek wisata baru yang unik dan menarik.

Sebuah destinasi wisata bertajuk alam yang tersusun rapi. Sebelumnya banyak sekali sobat traveler yang salah paham dengan kawasan seribu batu. Mereka pikir wisata ini sama halnya dengan Hutan Pinus Mangunan yang pernah terkenal beberapa tahun lalu. Padahal jika ditelusuri lebih dalam, ternyata Seribu Batu lebih dari apa yang kalian pikirkan.
Ketika berkunjung ke sini kalian akan menjumpai rumah unik yang biasa disebut Rumah Hobbit. Meski tidak sama seperti Rumah Hobbit yang ada di New Zealand, namun tiruan yang dibuat hampir mirip seperti negeri asalnya. 
Selain itu, kalian juga akan merasakan dibawa dalam dunia dongeng berkat desain tempat wisata yang memang betul-betul mirip negeri dongeng dalam cerita sebelum tidur.
Asal penamaannya yang disebut sebagai Batu Seribu Songgo Langit bermula dari kawasan obyek wisata ini yang dulunya berisi tumpukan batu yang menjulang di tengah hutan pinus yang cantik dan menawan.
Sebelum masuk sobat traveler akan disambut oleh gapura-gapura yang instagenic banget dan bisa digunakan sebagai spot foto yang instagramable.
Tarif yang ditawarkan cukup murah meriah, karena pengelola tidak memanfaatkan keramaian pengunjung untuk meningkatkan harga tiket masuk. Pengunjung hanya dibebankan tiket masuk sebesar Rp. 2.500 rupiah saja.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *