Indahnya Mata Langit Dengan Panorama Enam Gunung, Berapa Tiket Masuk Dan Dimana Lokasinya?

banner 468x60

MAGELANG, KANGENTRAVELING.COM – Inovasi pariwisata teranyar selalu ditampilkan Provinsi Jawa Tengah. Keberhasilan dalam pengembangan dan pengelolaan obyek tujuan wisatawan wajib diacungi jempol. Baru-baru ini tampil sebuah obyek wisata yang berhasil memborong pengunjung untuk berbondong-bondong datang, Mata Langit namanya.

Sebuah restoran sekaligus tempat wisata ini memberikan keindahan enam gunung serta Candi Borobudur dari ketinggian. Pihak pengelola mendesain tempat dengan fasilitas venue dan longue. 
Selain menjadi tempat makan, pengunjung bisa memanfaatkannya untuk wedding, prewedding, corporate event, dan family gathering. Lebih menariknya, f
beragam aktivitas yang ditawarkan dan tidak ada di tempat wisata lainnya ialah Breakfast Alfresco, Yoga and Meditation, Romantic Dinner, serta American Breakfast.
Aktivitas paling dilirik sejauh tahun berdirinya hingga sekarang adalah Breakfast Alfresco yang meliputi paket sarapan dengan gaya piknik sekaligus satu paket aktivitas melihat sunrise.
Jika sobat traveler ingin berkunjung, kalian cukup datang ke Ngargondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Apabila dari Candi Borobudur jaraknya sekitar 8 KM.
Untuk mendapatkan tiket masuk yang disediakan cukup unik, yakni melalui sistem reservasi. Daftar budget yang dibebankan kepada para pengunjung sebagai berikut :
  • Breakfast Package : Rp 175.000 /orang. 
  • Picnic Breakfast : Rp 500.000 /orang. Romantic Dinner : Rp 1.800.000 untuk 2 orang.
  • Paket Makan : Rp 200.000.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *