Indahnya Labuan Cermin Danau Dua Rasa Dan Tiket Masuk

banner 468x60

BERAU, KANGENTRAVELING.COM – Bosan dengan obyek wisata yang gitu-gitu aja, yuk saatnya mimin kasih tahu kepada sobat travelee dimanapun kalian berada, bahwa ada tempat tamasya nuansa alam bawah air dengan keindahan yang menakjubkan tentunya.

Danau Labuan Cermin menjadi rekomendasi pilihan untuk menghabiskan waktu kalian berlibur. Kejernihannya mampu memanjakan mata wisatawan yang hadir di tempat wisata tersebut.
Tak perlu bingung dimana lokasinya berada, kalian cukup datang di Biduk-Biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Penunjuk menuju lokasi wisata pun tersebar sepanjang rute yang dilewati.
Apabila sobat traveler mendapatkan kesempatan untuk kemari, akan ada hal menarik yang kalian dapat. Keunikan terlihat dari warna danau yang berbeda namun bersatu dalam satu cekungan. Kejernihannya pun tak dapat diragukan, saking jernihnya kalian bisa melihat setiap ranting yang jatuh ke dasar, retakan tanah dalam danau, bahkan bayangan kapal yang seperti cermin.
Danau ini juga dianugerahi air tawar dan air laut, sebab demografinya terletak di pinggiran pantai. Oleh karena sebab itu, Labuan dikenal sebagai danau dua rasa.
Untuk menikmatinya keindahannya pengunjung tak dibebankan biaya tiket masuk. Namun, untuk merasakan keindahan alam langsung dari atas danau maupun dalam danau tentu saja ada hal-hal yang harus dipersiapkan dan disewa. Untuk biaya sewa kapal sendiri sekitar Rp.100.000.- saja.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *