Imah Durian Surga Bagi Pecinta Durian: Daftar Menu dan Lokasi

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Jika anda adalah seorang pencinta durian, ada satu tempat yang patut anda kunjungi. Tempat tersebut bernama “Durian Imah”, yang terletak di Bogor.

Terletak di Jln Raya Leuwiliang Kp.Pasir Honje RT.07 RW.03 Desa.Cibeber 2 Kec.Leuwiliang Kab.bogor, restoran ini menawarkan beragam pilihan menu berbahan dasar durian yang pastinya akan memanjakan lidah Anda.
Durian Imah bukan hanya sekedar tempat penjual durian biasa. Tempat ini menyajikan pengalaman yang unik bagi para pencintanya, menawarkan berbagai macam jenis durian serta berbagai makanan yang diolah dari durian.
Dirujuk sebagai “Surga Bagi Pecinta Durian”, Durian Imah memang patut mendapat julukan tersebut. Untuk pecinta durian di Bogor dan sekitarnya, malah mungkin di seluruh Indonesia, Durian Imah menjadi destinasi utama.
Durian dikenal sebagai “Raja dari semua buah” atau “The King Of Fruits”, dan di Durian Imah, kita bisa rasakan kenapa durian pantas mendapat julukan tersebut. Tidak hanya itu, Durian Imah juga menawarkan berbagai variasi makanan yang diolah dari durian, menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan tak terlupakan.
Sedangkan dari segi harga, di Durian Imah juga cukup terjangkau. Harga durian bervariasi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000, dan untuk makanan olahan durian, harga dimulai dari Rp 20.000 saja.
Namun, Durian Imah tak hanya menawarkan pengalaman kuliner durian yang luar biasa, tetapi juga menawarkan pemandangan indah yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.
Daftar Menu Makanan Durian
Imah Durian memiliki berbagai macam menu durian. Mulai dari Sop Durian Sultan dengan harga Rp. 23,000 hingga Durian Padang dengan harga Rp. 60,000, ada banyak varian durian yang bisa dicoba. Jika Anda penyuka Pancake Durian, Anda bisa mencoba PANCAKE Durian dengan isi berbeda-beda yang harganya mulai dari Rp. 42,000. Jangan lupa untuk mencoba Durpas Montong Super Premium dengan harga Rp. 102,000 yang merupakan Durian kupas Super Premium Asli Medan.
Dan jangan khawatir, karena mereka juga memiliki pilihan minuman durian seperti Es Kopi Dicampur Dengan Durian seharga Rp. 24,000 dan Ice Cream Durian mulai dari Rp. 18,000.
Menu Lainnya
Selain durian, terdapat beberapa pilihan menu lainnya seperti Dimsum seharga Rp. 18,000, Kebab dengan isi Topping yang Lezat seharga Rp. 18,000, Rujak Cireng seharga Rp. 18,000, dan Singkong Goreng Krispi seharga Rp. 12,000.
Jika Anda datang bersama keluarga atau teman, bisa mencoba Nasi Liwet Paket Keluarga seharga Rp. 108,000 yang cukup untuk 5 orang.
Imah durian merupakan tempat yang sempurna, bukan hanya surga bagi pecinta durian, tapi juga tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, menikmati keindahan alam sambil menikmati raja dari semua buah. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *