Honeymoon di Bali Nikita Willy Justru Berantem Dengan Suaminya

banner 468x60

BALI, KANGENTRAVELING.COM – Usai berhasil menggelar upacara resepsi pernikahan pada Jumat (16/10/2020)  Nikita  Willy dan Indra Priawan resmi menjadi pasangan suami istri.Berbeda dengan kebanyakan pasutri lainnya, pasangan ini tidak serta merta segera melangsungkan honney moon. Mereka berdua sibuk menyelesaikan pekerjaan masing-masing seperti yang  telah diketahui bahwa Nikita Willy tidak hanya sibuk di dunia hiburan namun juga di dunia bisnis yang digeluti sebagai sumber peghasilan sehingga dirinya dikenal sebagai aktris muda yang sukses.

Begitu pun Indra Priwan, ia adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia dibuktikan dengan seserahan yang diberikan kepada artis berusia 26 tahun tersebut berupa emas berlian 9 karat seberat 75 gram.

Namun, baru-baru ini keduanya diketahui sedang melaksanakan mini honney moon di Bali. Seperti yang terlihat dari kanal youtube perempuan bernama lengkap Nikita Purnama Willy  yang membagikan berbagai momen mulai dari perjalanan dari Jakarta hingga keseruan-keseruan bersama sebagai pasangan suami istri baru yang lagi hangat-hangatnya.

Tak disangka diantara kebahagaian sebagai pasutri yang melaksanakan honey moon ada momen dimana mereka berdua berantem dan Niki ngambek. Dikutip dari kanal youtube @nikitawillyofficial nikita willy mengungkapkan “jadi kita akan ke Bali, karena ini just to overseas jadi kita sebut mini honey moon”, ucapnya sembari tertawa bahagia.

Menurut Niki angannya untuk honey moon berdua ternyata pupus karena saat di bandara ternyata Indra mengajak beberapa temannya. Kekecewaannya pun di tuliskan dalam sematan komentar di vlog niki yakni “impianku bisa liburan berdua aja sama Indra pupus sudah, belum apa-apa Indra udah bohongin aku…” tulis Niki.

Sebagai perempuan yang dewasa hal tersebut tidak menjadi masalah besar apalagi ternyata teman-teman Niki membawa istrinya sehingga ia merasa tidak sendirian. Karena menurut Niki Indra adalah orang yang suka lupa tempat apabila sudah bergabung bersama teman-temannya.

Hal tini diungkapkan Niki pada salah satu istri teman Indra sembari menikmati minum dan matahari “jadi Indra tuh orang suka lupa tempat” jelas Nikita sembari tersenyum mungil.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *