Hidden Paradise di Jogja

banner 468x60

YOGYAKARTA, KANGENTRAVELING.COM – Yakin nih sob akhir tahun ga ke jogja? Bakalan nyesel sih kalo lu ga ke jogja sob. Soalnya di jogja banyak banget nih yang baru mulai dari wisatanya sampe tempat nongkrok seperti kafenya, pastinya tempatnya asik dan ga monoton.

Jogja menyimpan banyak banget kenangan ya sob. Ga cuma kenangan paradise aja disembunyiin di jogja. Yup nama salah satu tempat ini disebut sebut sebagai hidden paradise di jogja, ada yang tahu nama tempatnya?

Namanya Ledok Sambi atau Desa Wisata Sambi adalah salah satu desa alami asli yang ada di Yogyakarta, desa ini berlokasi di jalan Kaliurang Km. 19,2 padukuhan Sambi desa Pakembinangun Kec. Pakem Kabupaten Sleman. Desa Sambi ini karena berada di kabupaten Sleman maka dari itu sangat dekat dengan gunung merapi maka tak heran jika pemandangannya sangat menakjubkan.

Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati alam setelah berkutik dengan padatnya kota dan meja kantor. Potensi wisata yang ada di Ledok Tambi adalah panorama desa yang sejuk, asri dan nyaman menjadikan Anda betah untuk tinggal berlama-lama di desa wisata Sambi. Para pengunjung dapat berjalan mengelilingi desa yang dipandu oleh petudas pengelolah wisata tersebut.

Dari sektor pertanian pengunjung bisa melihat lahan pertanian yang menarik dan luas membentang di desa wisata sambisari. Dan disini wisatawan juga bisa langsung mempraktekkan bagaimana proses bercocok tanam dalam sistem pertanian, mulai dari proses menanam, membajak dan belajar tentang budidaya.

Kemudian ada juga dari sektor peternakan, di desa wisata ini terdapat peternkan sapi perah. Kamu juga bisa nih mencoba sensasi memeras susu sapinya sob.

Coba kamu rekomendasikan tempat yang eksotis ini sob ke keluarga, sahabat, teman, atau pasangan kamu.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *