Harga Tiket Masuk Saloka Theme Park Semarang, Wisata Favorit yang Instagramable Baget

banner 468x60

SEMARANG, KANGENTRAVELING.COM– Emang tidak ada habisnya kalo ngomong destinasi wisata Kota Semarang ya sobat traveler. Dari ujung ke ujung semuanya sangat menarik dan wajib kalian kunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata kuliner semuanya tersedia lengkap tanpa kurang suatu apapun.

Ngomong-ngomong tentang obyek wisata, kayaknya kalian harus cobain tempat rekreasi baru yang belum lama berdiri namun ramai pengunjung, yaitu Saloka Theme Park namanya. 
Sebuah taman rekreasi tematik terbesar dan pertama di Jawa Tengah dengan jumlah wahana sebanyak 25 unit.
Wahana pertama yang bisa kalian coba adalah Cakrawala Feris Wheel yang merupakan sebuah kincir raksasa dengan tinggi sekitar 33 meter.
Selain itu, sobat traveler juga bisa menguji adrenalin kalian di Pakubumi.  Dimana wisatawan akan dibawa di puncak palung tinggi kemudian diturunkan dengan kecepatan di atas normal.
Karena mengusung kearifan lokal yang kental ada satu wahana yang biasa kita kenali sebagai Rollercoster atau lika-liku. Sejauh ini wahana lika-liku menjadi pilihan favorit setiap pengunjung yang datang untuk menikmati liburannya.
Setelah mencoba berbagai wahana yang tersedia, sobat traveler akan kembali disuguhkan dengan Jejogetan. Untuk memudahkan para pengunjung Jejogetan biasa disebut sebagai air mancur menari. Selain menjadi wahana, air mancur ini dijadikan sebagai tempat refreshing otak dari ketegangan yang kita dapat kala bertarung dengan wahana yang menguji adrenalin kalian.
Wisata Saloka mulai dibuka pukul 10.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Untuk hari Jumat buka pukul 14.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Sedangkan saat hari libur buka dari pukul 10.00-20.00 WIB. Harga tiket pada Senin-Jumat Rp.120 ribu. Sedangkan saat weekend Rp.150 ribu.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *