Harga Tiket Masuk Pantai Ancol Rekomendasi Dunia Hiburan untuk Anak

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Harga tiket masuk pantai Ancol sedang banyak diburu oleh wisatawan, baik
dari Jakarta atau luar kota. Hal tersebut karena ketika kamu berkunjung
ke sana, maka akan ada banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan. Untuk itu wisatawan, berbondong-bondong ke wisata tersebut.

Kawasan wisata pantai yang ada di dalam kota Jakarta, namun sering dikunjungi wisatawan dari luar. Karena kamu dapat menikmati berbagai wahana seperti danau impian, beach pool, dan carnaval hingga menikmati keindahan pantai Lagoon. Sehingga suasana liburan kamu akan lebih menyenangkan, serta pikiran menjadi happy menenangkan.

Borong Harga Tiket Masuk pantai Ancol Tahun 2022

Panjang dari garis pantainya sekitar 6,5 km, sehingga sangat luas untuk bermain berbagai macam wahana yang ada. Destinasi wisata tersebut juga merupakan, penghasilan utama dan terbesar bagi kota DKI Jakarta.

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Ancol

Ketika kamu akan memasuki gerbang wisata tersebut, maka akan ditagih untuk tiket masuknya terlebih dahulu. Untuk yang reguler Rp 25.000 dan tiket annual pass ancol Rp 1.000.000.

Biaya Parkir Kendaraan

Untuk kendaraan beroda 2 Rp 15.000, dan yang menggunakan mobil Rp 25.000. Berikutnya untuk yang datang dengan rombongan dan menggunakan bis maka membayar Rp 45.000.

Jam Operasional Pantai Ancol

Destinasi wisata ini mulai buka pada pukul 06.00 hingga 20.00 WIB, namun kebanyakan dari pengunjung memilih datang malam. Hal tersebut dikarenakan suasana pantai ancol lebih indah saat malam.

Wahana Seru Pantai Ancol

Daya tarik mengapa wisata ini selalu ramai pengunjung, yaitu karena banyaknya wahana seru yang dapat dimainkan.

1. Naik kereta Sato

Fungsi dari transportasi ini yaitu untuk membantu pengunjung ketika akan mengelilingi ocean dream samudra, allianz ecopark, dan dunia fantasi di ancol. Sehingga adanya kereta ini, maka liburan kamu akan semakin menyenangkan.

2. Berjalan Santai Di Promenade Ancol

Untuk kamu yang bosan bermain wahana, maka dapat berjalan santai saja di jembatan promenade. Untuk menghasilkan suasana romantis, maka dapat jalan bersama dengan pasangan. Lebih indah dan cantik saat malam hari, sehingga dapat sambil menikmati keindahan pantai ancol.

Ajak keluargamu untuk berlibur kesana supaya tidak bosan, dan jangan lupa untuk borong semua harga tiket masuk pantai ancol. Dijamin akan happy dan bahagia, karena suasana lebih menyenangkan.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *