Harga Tiket Masuk Jeep Tour Guci Adventure, Wisata Menantang Adrenalin

banner 468x60

TEGAL, KANGENTRAVELING.COM – Menjelajahi lereng Gunung Slamet menggunakan Jeep di Objek Wisata Guci Adventure merupakan salah satu pilihan untuk liburan akhir tahun 2020 nanti. Disini kita akan diajak berkeliling hutan, sungai, perbukitan hingga pedesaan.

Wisata yang satu ini cukup menarik karena kita akan diajak memacu adrenalin. Jalur yang dilalui bukan jalur mulus seperti biasa. Justru jalan yang masih menggunakan bebatuan dan penuh rintangan extreme.
Jika kalian ingin menikmatinya, sobat traveler cukup merogoh kocek sekitar Rp. 300.000,- untuk 4 orang. Itu sudah termasuk tour guide, helm/safety riding dan asuransi. Kita akan diajak menempuh waktu perjalan sekitar 1,5 jam dengan jarak 10 km.
Selain pemandangan yang indah lereng Gunung Slamet kita juga akan melewati sungai, yakni sungai Ontong dan Sungai Singawangi. Jalur air yang extreme bertingkat juga tak luput untuk diterjang. 
Selanjutnya kita akan melewati jalur hutan pinus, jalur pedesaan, hingga bukit bukit cempaka wulung yang memiliki bebatuan besar. Disini kita bisa berhenti sejenak untuk melakukan foto-foto cantik dengan menaiki kap Jeep. Setelah itu kita akan turun dari melalui sawah-sawah dan rumah-rumah warga sekitar.
Apakah kalian tertarik ingin mencobanya sambil menghabiskan waktu libur akhir tahun 2020 ini. Jika iya siapkan nyali sobat traveler semua menikmati sensasinya. (/Hartamas)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *