Harga Tiket Masuk Gunung Bromo 2022, Wisatawan Wajib Tahu!

banner 468x60

KANGENTRAVELING – Berapa harga tiket masuk Gunung Bromo di tahun 2022 sekarang ini? Siapa yang tidak kenal dengan wisata alam memukau ini. Semua orang tentu sudah tak asing dengannya. Gunung Bromo adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat indahnya sunrise di Indonesia.

Namun untuk melihat sunrise ini tentu harus dalam keadaan cuaca mendukung dan bagus, ya. Keindahan Gunung terletak di antara empat kabupaten yakni Probolinggo, Malang, Lumajang, dan Pasuruan ini sangat mendunia. Banyak wisatawan asing tertarik dan berkunjung ke Gunung Bromo.

Selain menawarkan keindahan sunrise, traveling alam satu ini juga menawarkan keindahan kawah gunung yang mempesona dan menarik. Namun perlu Anda tahu ketika ingin berwisata ke sini jangan lupa membawa baju hangat dan tebal, ya. Karena kondisi cuaca sekitar gunung sangat dingin dan akan membuat sakit.

pixaba.com

Sebelum Berlibur, Simak Harga Tiket Masuk Gunung Bromo Terbaru 2022 Anda

Harga tiket masuk Gunung Bromo tahun 2022 mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Untuk wisatawan lokal tiket masuk akan dihargai sebesar Rp 29.000 per orang khusus weekday dan pada weekend sebesar Rp 34.000 per orang.

Sedangkan para turis mancanegara tiket akan dihargai sebesar Rp 220.000 per orang pada weekday dan weekend Rp 320.000 per orang. Selain tiket masuk, pengunjung juga akan dikenakan biaya portal yang dipungut oleh Pemda. Biaya harus keluar sebesar 10.000 per orangnya.

Gunung Bromo selain terkenal dengan sunrise juga populer akan keindahan kawahnya. Biasanya para wisatawan ketika selesai hunting sunrise, akan diajak ke Gunung Batok untuk menikmati keindahan pasir luasnya dan sembari jalan menuju ke Kawah Bromo.

Untuk sampai ke Kawah Bromo, Anda bisa memakai kuda untuk jalan kaki. Jika naik kuda, biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 150.000 per kuda dan sistemnya sudah pulang pergi. Tapi harga sewa jeep sekitar Rp 500.0000 maksimal 6 orang.

Anda sudah tahu update harga tiket masuk Gunung Bromo tahun 2022. Jadi hanya tinggal mempersiapkan untuk berlibur ke Bromo dengan keluarga atau orang terkasih. Liburan akan semakin nikmat dan seru ketika sampai ke Gunung Bromo karena pesonanya tidak nanggung-nanggung.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *