Harga Tiket Masuk dan Lokasi Ayana Gedong Songo, Wisata Kekinian yang Ada Kota Semarang

banner 468x60

SEMARANG, KANGENTRAVELING.COM – Siapa yang lagi kangen jalan-jalan ke Kota Semarang hayo ngaku sobat traveler. Ibu kota Jawa Tengah ini memang selalu berhasil membuat para pelancong jatuh hati dan rindu untuk kembali karena segudang wisatanya yang amat menarik kala dikunjungi. Salah satu obyek wisata yang menarik dan wajib dikunjungi apabila sobat traveler berada di sini ialah Ayana Gedong Songo.

Ayana Gedong Songo menjadi rekomendasi pariwisata alam ditengah Kota Semarang yang padat dan memiliki suhu udara cukup panas. Di sini kalian akan disuguhkan view alam yang asri dan alami serta sejuknya udara pegunungan yang membuat betah berlama-lama di sini.

Sobat traveler yang udah  penasaran di mana lokasi Ayana Gedong Songo, tempatnya  berada di  kompleks Candi Gedong Songo atau lebih tepatnya di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang. Untuk jarak menuju  lokasi ditempuh kurang lebih sekitar 45 kilometer dari pusat kota Semarang. 

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup beragam. Apalagi kalian yang anti banget untuk gak foto apabila sedang berwisata. Pengelola menyediakan berbagai spot foto menarik dan unik yang sangat instagenic.

Berikut spot yang wajib banget sobat traveler coba.

  • Balon Udara
  • Bubble Tent
  • Dome
  • Kursi Santai Untuk Berkeliling

Oh iya, mimin rekomendasiin sobat traveler untuk datang ke sini di waktu pagi hari karena apabila terlalu sore biasanya kawasan Ayana diselimuti kabut.

Tarif tiket masuk Ayana Gedong Songo Semarang  adalah  Rp.20.000 untuk orang dewasa dan Rp.10.000 untuk anak-anak. Harga tersebut ditujukan untuk wisatawan lokal. Sedangkan, untuk wisatawan mancanegara, harga tiket masuk dibanderol sebesar Rp.75.000 rupiah.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *