Harga Tiket Masuk Curug Sumba Karangreja Purbalingga

banner 468x60
KANGENTRAVELING.COM – Curug Sumba terletak di Kemojing Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Jika ditempuh dari pusat kota berjarak sekitar 16 kilometer (km).
Tempat ini sangat cocok untuk kita yang sedang ingin berlibur ke daerah yang dingin sejuk serta memiliki pemandangan yang hijau dan asri. 
Di curug Sumba kalian bisa menikmati berbagai macam keindahan yang disuguhkan oleh alam Purbalingga yang cukup menakjubkan. Seperti hijaunya persawahan, taman bunga air terjun, goa,  kolam renang, serta gazebo untuk kita bisa bersantai sejenak.
Harga tiket masuk Curug Sumba termasuk sangat murah hanya Rp 5.000,- untuk setiap pengunjung. Sedangkan biaya parkir kendaraan untuk sepeda motor Rp 2.000,- dan Rp 5.000,- untuk kendaraan roda empat atau mobil.
Jika sudah sampai parkiran lalu kita melanjutkan perjalanan menuju ke lokasi curug dengan berjalan kaki sekitar 200 meter melewati persawahan. 
Jam operasional Curug Sumba mulai buka dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 wib. Jika kalian ingin berwisata kesini disarankan untuk datang pada pagi hari karena kita bisa menikmati keindahan alam lebih lama disini atau bisa mengexplore lebih banyak tempat-tempat seru lainnya.
Selain itu yang wajib banget kamu bawa anda bawa adalah pakaian ganti, karena kamu pasti bakalan kepengin bermain air atau berenang di sekitaran curug curug air yang jernih yang berwarna kehijauan. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *