Harga Tiket Masuk Ancol, Buat Kalian yang Liburan Akhir Tahun Tetap di Jakarta

banner 468x60

JAKARTA, KANGENTRAVELING.COM – Gak kerasa kalau weekend sudah di depan mata. Jika Kota Jakarta masuk dalam list liburan kalian, tidak ada salahnya untuk berkunjung di obyek wisata yang sudah populer sejak tahun 1996 sebagai wisata terpadu yang telah ditetapkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat rekreasi terbesar di Indonesia dengan fasilitas teknologi tinggi yang terpadu dan modern. Tidak mengkhususan pengunjung karena taman ini terbuka untuk umum, mulai dari anak-anak hingga lansia.

Kawasan Taman Impian Jaya Ancol memiliki berbagai tempat wisata yang wajib sobat traveler coba, berikut ulasannya :

1. Dufan (Dunia Fantasi)

Dufan menjadi tempat dengan urutan pertama apabila kalian berada di Ancol. Beraneka ragam wahana bisa dinikmati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Wahana bermain yang tersedia seperti komidi putar, hysteria, halilintar, tornado, bianglala, dan masih banyak lagi wahana ekstrem lainnya. Tak hanya ragam wahana yang seru dan menantang, Dufan pun menawarkan beragam wahana edukasi seperti Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dan pentas prestasi.

2. Sea World

Tempat yang satu ini mampu membawa pengunjung merasakan kenikmatan liburan yang berbeda. Sea World merupakan kolam raksasa yang dipenuhi sekitar 70.000 biota air tawar dan berbagai jenis individu ikan yang tergolong langka.

3. Ocean Dream Samudera

ODS menjadi alternatif yang bisa sobat traveler gunakan ketika Sea World dinilai cukup ramai. Di sini kalian bisa menyaksikan pertunjukan cerdas dari lumba-lumba, singa laut, dan aneka satwa lain. Dengan mengusung konsep Edutainment Theme Park, kalian diberi kesempatan untuk mengenal aneka satwa laut lebih dekat. 

Sebenarnya masih banyak lokasi bagian dari Ancol yang wajib kalian kunjungi seperti Eco Park, Atlantis Water Adventure, Alive Museum, hingga Pasar Seni.

Buat yang penasaran ingin liburan ke sini kalian akan dibebankan tarif masuk Ancol sebesar Rp. 25.000,- sedangkan untuk wahana harga tiket variatif tergantung lokasi mana yang kalian pilih. 

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *