Harga Tiket Kaligua Jeep Adventure | Keliling Kebun Teh Naik Jeep

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Di lereng Gunung Slamet Jawa Tengah, Brebes, Paguyangan tepatnya di Desa Pandansari, terdapat panorama kebun teh yang asri dengan udara yang sejuk. Saat berwisata ke tempat ini, pengunjung bisa menikmati keindahan alam dengan menggunakan Jeep.

Salah satu jalur offroad yang patut dicoba adalah di perkebunan teh yang eksotis milik PTPN IX Kaligua. Berada di ketinggian 1500-2050 meter di atas permukaan laut, Rute Jeep Tour ini menjanjikan perjalanan istimewa dengan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Irwan Susanto, Kepala Desa Pandansari, mengatakan “Jeep Tour ini relatif baru di daerah tersebut. Saat ini baru 10 unit jeep yang bisa disewa. Armada ini selalu siap melayani wisatawan yang ingin merasakan pengalaman perjalanan yang berbeda setiap saat dengan rute yang berbeda-beda”.

Selain menjelajahi alam, wisatawan dapat mengunjungi berbagai objek wisata di sekitar perkebunan teh. Dimulai dari Tuku Bening, Goa Jepang, dan Puncak Sakub. Pengunjung juga bisa menikmati keunikan Telaga Renjeng dan perkebunan sayurnya.

Harga sewa jeep untuk 3-5 orang berkisar antara Rp 350.000 hingga Rp 450.000, tergantung kendaraan yang Anda inginkan. Salah seorang wisatawan, Arjun, mengaku sangat senang bisa menjelajahi perkebunan teh di dalam Jeep. Dengan mobil ini ia bisa menjelajahi keindahan kawasan perkebunan teh tanpa lelah. Mengingat luas perkebunan teh ini  mencapai 600 hektar.

“Pemandangannya luar biasa indah, namun sejauh ini belum ada cara untuk menjelajahinya dengan berjalan kaki. Dengan jeep ini Anda bisa menikmati alam yang indah tanpa harus berjalan kaki,” ujarnya.

BACA JUGA! Mitos Telaga Ranjeng, Berani Ambil Ikan Bakal Terkena Bencana Angin Puting Beliung dan Hujan Deras

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *