Harga Tiket Jembatan Rengganis Ciwidey

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Jembatan Gantung Rengganis telah menjadi perbincangan hangat di kalangan wisatawan. Baru dilakukan soft launching pada 3 Mei 2022 lalu, sekitar 30.000 wisatawan disebut telah melintas di jembatan gantung ini.

Rengganis Suspension Bridge, yang menghubungkan wisatawan dari pintu masuk Kawah Rengganis ke lokasi kawah, diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara dengan panjang 370 meter dan ketinggian 75 meter. 
Jembatan ini mampu menampung hingga 70 pengunjung sekaligus untuk memastikan keamanan pengunjung.
Harga Tiket
Pengelola menawarkan beberapa opsi harga tiket untuk pengunjung. Paket pertama dengan nilai Rp 100.000 per orang memungkinkan wisatawan untuk mengakses empat destinasi wisata sekaligus, yaitu Glamping Lakeside (semua wahana), Situ Patenggang, Kawah Rengganis, dan Rengganis Suspension Bridge.
Paket kedua senilai Rp 70.000 per orang, meliputi Kawah Rengganis dan Rengganis Suspension Bridge, dengan bonus welcome drink berupa Teh Walini.
Jam Buka
Rengganis Suspension Bridge buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin menikmati panorama matahari terbit, bisa memesan waktu kunjungan lebih awal kepada petugas, yaitu pukul 05.30 WIB.
Akhirnya, bagi Anda yang berencana berwisata ke Jembatan Gantung Rengganis, harap mematuhi ketentuan yang berlaku untuk keamanan dan kenyamanan selama berada di Jembatan Gantung Rengganis. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *