Harga Tiket Air Terjun Watu Ondo: Destinasi Wisata Alam Di Jawa Timur

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Air Terjun atau Coban Watu Ondo adalah satu-satunya tempat di Jawa Timur yang memiliki dua air terjun berbeda tinggi yang berasal dari mata air yang berbeda. Pemandangan alam yang ditawarkan di sini memang luar biasa, membuatnya menjadi destinasi wisata favorit banyak orang.

Air Terjun Watu Ondo memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung dengan menawarkan pesona alam yang menakjubkan dan udara segar yang menyegarkan.
Lokasi Coban Watu Ondo
Coban Watu Ondo terletak di Dusun Sendi, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Kawasan ini berada di bawah lereng Gunung Welirang dan berbatasan dengan Mojokerto dan Kota Batu.
Cara Menuju Coban Watu Ondo
Air Terjun Watu Ondo dapat dijangkau melalui dua rute, yaitu Batu dan Paket. Kondisi jalan menuju ke sana sangat baik, bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.
Fasilitas
Fasilitas yang tersedia di Coban Watu Ondo antara lain Mushola, Toilet, Warung Makan, Spot Foto, dan Area Parkir.
Harga Tiket dan Jam Operasional Coban Watu Ondo
Dengan hanya bermodalkan Rp.2.500 per orang dan Rp.8.000 untuk paket parkir, Anda bisa menikmati semua fasilitas umum di Coban Watu Ondo ini. Wisata ini juga buka dari jam 08.00 sampai 16.00 dari hari Senin sampai hari Minggu.

Tempat Menarik Lainnya
Selain Air Terjun Watu Ondo, Kawasan Tahura R. Soerjo juga memiliki berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi, seperti Gunung Pundak dan Camping Ground. Menjelajahi kawasan ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk menikmati alam yang indah, tetapi juga berbagai aktifitas seru seperti hiking dan camping.
Air Terjun Watu Ondo dan kawasan sekitarnya menawarkan pengalaman berkunjung yang tidak terlupakan. Dengan berbagai tempat menarik dan aktifitas seru yang ditawarkan, semua pengunjung dijamin akan menerima pengalaman yang membahagiakan selama berkunjung ke sini. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *