Glamping yang Menyembuhkan di Tepi Sungai: Menikmati Keindahan Alam di Muara Rahong Hills

banner 468x60
Foto: IG @muararahonghills

KANGENTRAVELING.COM – Seperti sebuah lukisan yang memiliki kedalaman dan keindahan, demikianlah pemandangan yang ditawarkan oleh Muara Rahong Hills. Tempat ini adalah lokasi glamping atau Glamorous Camping di Pangalengan, Kabupaten Bandung, yang siap memanjakan pengunjung dengan keindahan alamnya.

Kenapa Muara Rahong Hills?
Berlokasi di salah satu daerah di selatan Kabupaten Bandung, Pangalengan, Muara Rahong Hills menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan suasana alam yang sejuk dan menenangkan. Cocok bukan hanya untuk berkumpul bersama keluarga atau teman, tetapi juga untuk menjalani proses healing atau penyembuhan. Apa yang membuatnya spesial? Let’s dive in!
Alam yang Menenangkan
Berada di tengah hutan pinus dan berdampingan langsung dengan sungai, suasana di Muara Rahong Hills menjadi sangat tenang dan menenangkan. Bukan hanya itu, kehangatan dari teman dan keluarga saat mengelilingi api unggun juga akan menambah pengalaman yang tidak terlupakan.
Kapasitas dan Fasilitas
Muara Rahong Hill menawarkan enam tenda dengan masing-masing berkapasitas empat orang. Dengan tarif sebesar Rp 700.000 per tenda, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti kasur, selimut, bantal hingga toilet dengan water heater. Jangan khawatir, pihak pengelola juga telah menyeimbangkan antara suasana alam dengan kenyamanan pengunjung, sehingga memberikan pelayanan seakan-akan berada di sebuah hotel.
Foto: IG @muararahonghills
Tapi, bukan hanya itu saja. Rencananya, akan ada tambahan empat tenda lagi untuk memfasilitasi lebih banyak lagi pengunjung yang ingin menikmati kenyamanan menginap di alam terbuka.
Aktivitas dan Jamuan
Selain menikmati suasana alam, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti offroad, ATV, rafting dan paintball. Untuk mengisi energi, pengunjung dijamu dengan sarapan dan susu murni yang berasal dari peternakan warga sekitar. Keren, kan?
Foto: IG @muararahonghills
Sebagai penutup, Muara Rahong Hills membawa pengalaman baru tentang bagaimana menikmati alam tanpa mengorbankan kenyamanan. Suasana tenang, air sungai yang jernih, serta fasilitas lengkap, menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata yang cocok untuk healing maupun sekedar berlibur.
Kunjungi juga instagram mereka di @muararahonghills untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.
Foto: IG @muararahonghills
Itulah sekilas tentang Muara Rahong Hills, tempat glamping eksotis tepat di tepi sungai Pangalengan. Yuk, segera plan liburan kalian dan rasakan sendiri pengalaman menginap di alam terbuka yang tak akan terlupakan. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *