Gartenhutte Trawas: Surga Tersembunyi di Mojokerto

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Hei semua! Kali ini kita akan ngobrol-ngobrol soal sebuah tempat nongkrong super asyik dan eye-catching di Mojokerto, yaitu Gartenhutte Trawas. Lokasinya berada di dataran tinggi sehingga menawarkan pemandangan alam yang luar biasa indah.

Serasa sedang berada di sebuah pondok atau gubuk di tengah kebun luas, suasana yang ditawarkan Gartenhutte Trawas bikin betah berlama-lama.
Bisa dibilang Gartenhutte Trawas ini jadi magnet bagi para pencinta wisata kuliner. Uniknya, tempat duduk outdoor di sini berbentuk hati yang cukup romantis.
Cozy banget buat kalian yang mau nongkrong bareng teman-teman atau pasangan while enjoying the breathtaking view.
Mau tahu lebih dalam tentang Gartenhutte Trawas ini? Yuk, lanjut baca artikel ini sampai habis!
Menu dan Harga di Gartenhutte Trawas
Gak cuma pemandangannya saja yang indah, menu yang ditawarkan Gartenhutte Trawas juga gak kalah enak loh. Mulai dari harga Rp5.000,- sampai dengan Rp20.000,- aja, kalian sudah bisa menikmati berbagai macam hidangan yang tersaji di sini. Misalnya aja donat seharga Rp5.000,-, edamame Rp 8.000,-, long pao Rp 8.000,-, dan masih banyak lagi (1).
Lokasi Gartenhutte Trawas
Gartenhutte Trawas berlokasi di Dusun Jaten, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, provinsi Jawa Timur. Buat yang mau berkunjung, lebih baik menggunakan kendaraan beroda dua ya karena jalannya yang hanya dapat dilalui satu mobil saja. Kayaknya bakal seru nih berpetualang ke sini!
Jam Operasional Gartenhutte Trawas
Gartenhutte Trawas buka setiap hari. Senin sampai Jum’at, mereka buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, mereka buka lebih siang sampai malam, yakni mulai pukul 7 pagi hingga pukul 9 malam.
So, itulah ulasan kita kali ini tentang Gartenhutte Trawas. Apakah kalian tertarik untuk mencoba berkunjung ke sana? Dijamin deh, selain bisa menikmati kuliner yang enak, kalian juga bisa sekalian refreshing dengan menikmati keindahan alam yang ditawarkan. Semoga informasi ini bermanfaat ya! Selamat berwisata dan jangan lupa to always keep our environment clean! (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *