Festival Budaya Minnan di Taoyuan: Integrasi Tradisi dan Teknologi

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Festival Budaya Minnan tahun ini membalikkan sorotan pada pameran, pertunjukan, kompetisi, dan pertukaran. Serangkaian acara akan diadakan pada periode dari 10 Juni hingga 2 Juli. Festival ini mempersembahkan pertunjukan drum tradisional yang luar biasa, disertai dengan tata cahaya spektakuler, serta serangkaian pertunjukan tradisional lainnya yang diintegrasikan dengan teknologi modern.

Antara acara yang ditonjolkan adalah “Folklore Floats Parade” pada 10 Juni, yang memadukan tradisi dan inovasi dari keterlibatan masyarakat lokal dan estetika kerajinan. Acara ini akan memulai rangkaian festival.
Tidak ketinggalan adalah “Forum Pengembangan Budaya Minnan Taoyuan” pada 17 Juni yang mengundang para sarjana dan ahli untuk membahas topik kunci tentang promosi, revitalisasi, dan pemasaran budaya Minnan.
Sementara itu, “Banquet Taoyuan Master Chef” pada 18 Juni memperkenalkan hidangan “housewarming” dari Taiwan utara, tengah, dan selatan.
Festival ini mencapai puncaknya dengan “Turnamen Undangan Tari Naga / Singa Internasional Taoyuan” pada 24-25 Juni, menghimpun grup tarian naga dan singa dari seluruh Asia untuk bertukar dan bersaing satu sama lain.
And lastly, “Dau Din III” pada 1-2 Juli mempersembahkan drama teater orisinal yang diatur oleh grup-grup seni tradisional.
Festival Budaya Minnan di Taoyuan bukan hanya sekedar pertunjukan budaya tradisional, tetapi juga sebuah wadah bagi pertukaran budaya dan integrasi teknologi modern. Festival ini merayakan kekayaan dan keragaman budaya tradisional Taiwan sambil mendorong inovasi dan pembaruan dalam seni pertunjukan.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *