Duh! Coba Hidup Primitif, 3 Turis Berakhir Mengenaskan

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Inspirasi hidup primitif dari video tentang kehidupan di alam liar berujung tragis. Tiga anggota keluarga meninggal dunia setelah mencoba hidup liar di Pegunungan Rocky, AS.

Christine, Rebecca Vance, dan putranya yang berusia 14 tahun, adalah tiga anggota keluarga yang berasal dari Colorado, AS. Keluarga ini mencoba hidup liar di Pegunungan Rocky tanpa jaringan komunikasi, melakukan eksplorasi alam yang keras dan menantang seperti yang dilaporkan oleh BBC.
Sayangnya, jenazah mereka ditemukan di sebuah perkemahan terpencil pada bulan Juli 2021. Penyidik menduga bahwa mereka meninggal karena kelaparan atau paparan suhu ekstrem selama musim dingin.
Menurut saudara tiri Rebecca Vance, Trevala Jara, mereka memutuskan untuk hidup primitif karena tidak menyukai cara dunia yang ada saat ini. Namun, kelompok tersebut ternyata tidak memiliki pengalaman bertahan hidup di alam liar. Mereka hanya menonton video tutorial untuk mempelajari cara bertahan hidup di pedalaman Colorado yang keras.
“Anda tidak bisa membuka internet dan menonton video tentang cara hidup di alam liar, lalu benar-benar melakukannya, jika Anda tidak punya pengalaman akan bagaimana,” kata Jara kepada Colorado Springs Gazette.
Ketiga jasad ditemukan di Perkemahan Gold Creek, Hutan Nasional Gunnison. Penyebab kematian mereka belum ditentukan dan akan dirilis setelah laporan toksikologi lengkap. Kejadian ini adalah peringatan bagi kita semua untuk selalu mempersiapkan diri dan memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang cukup sebelum memutuskan untuk menjalani kehidupan primitif di alam liar.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *