Ditanya Luna Maya Suka Traveling atau Tidak, Choki Pardede Lebih Suka Melakukan Hal Ini

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Komika Choki Pardede tiba-tiba menjadi perbincangan banyak orang akibat tersandung kasus Narkoba. Walaupun dalam dunia hiburan kasus Narkoba sudah biasa, karena hampir setiap bulan ada saja selebriti atau public figur yang tertangkap polisi karena barang haram tersebut.

Namun ada hal lain yang terjadi pada Choki Pardede. Selain karena banyak orang yang sudah geram dengan dark jokes yang ia suka lontarkan, penangkapan Choki dalam kasus narkoba ini mencuri banyak perhatian karena penggunaannya yang tak lazim yaitu memasukan narkoba dengan melalui anus atau Booty Bumping. Cara ini biasa populer di kalangan Gay.
Terlepas dari hal tersebut kita bahas apakah seorang Choki Pardede suka dengan kegiatan traveling? Hal tersebut pernah ditanyakan oleh Luna Maya dalam sebuah talkshow “TS Talks” di chanel youtube TS Media. “Adakah kebiasaan Traveling?” tanya Luna Maya. 
Choki Pardede pun menjawab dengan santai “Nggak Ada ka, kita lebih seneng di rumah” jawab Choki sambil menjelaskan alasannya kenapa lebih suka dirumah.
Menurut Marianne Host dalam acara talkshow tersebut baru kali ini ada bintang tamu yang diundang tidak suka dengan traveling. Padahal biasanya setiap bintang tamu selalu ingin jalan-jalan kemana saja.
“Akhirnya punya tamu yang nggak suka traveling, baru kali ini punya tamu yang nggak suka traveling. Padahal mau di tawarin mau ke Amerika” jelas marianne.
Cerita menarik lainnya, Choki pernah diajak naik gunung oleh temannya. Alih-alih bisa menikmati keindahan alam choki justru berkata ternyata gunung pemandangannya biasa saja.
Hal tersebut membuat dua host di acara TS Talks Lunaya Maya dan Marianne tertawa karena menganggap choki sebagai orang yang cukup absurd, berbeda dari kebiasaan orang lain pada umumnya. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *