Dieng Kulon Dinobatkan Menjadi Salah Satu Desa Wisata Terbaik oleh Menparekraf Sandiaga Uno

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno menetapkan Dieng Kulon sebagai salah satu desa wisata terbaik di Indonesia.

Ditetapkannya Dieng Kulon sebagai salah 50 desa wisata terbaik di Indonesia ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menparekraf Sandiaga Uno pada rabu malam (6/10) saat kunjungannya ke Dieng kemarin.
“Kami akan menandatangani prasasti Desa Wisata Dieng Kulon sebagai 50 desa wisata terbaik” ucap Sandiaga seperti dikutip dari postingan Instagram @homestayedelwaisdieng.
Selain itu Sandiaga Uno juga berharap agar pariwisata Indonesia segera pulih dan bangkit kembali setelah diterpa pandemi. 
Saat bertemu dengan warga Sandiaga Uno sempat dicurhati oleh emak-emak yang mengeluh karena penghasilannya kurang, Karena menurutnya selama ini mereka banyak bergantung ekonominya pada sektor wisata dengan menyewakan homestay.
Pak menteri berpesan, setelah dibukanya kembali tempat-tempat wisata dieng tetap harus mematuhi protokol kesehatan. 
Dengan penuh semangat, pak menteri lalu mengucapkan “Desa Wisata Indonesia, Bangkit” pekik Sandiaga seraya di ikuti oleh peserta yang hadir menyaksikan penandatanganan prasasti. (/ridlo)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *