Dermaga Tepian Mahligai: Pengalaman Wisata Lengkap di Tepian Dermaga

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Dermaga Tepian Mahligai merupakan destinasi wisata yang unik, berlokasi di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Dermaga ini menyatukan berbagai atraksi wisata, seperti Taman Seribu Bunga, wahana air, spot foto instagramable, dan masih banyak lagi.

Tiket Masuk Kepada Dermaga Tepian Mahligai
Untuk bisa menikmati indahnya Dermaga Tepian Mahligai dan menikmati berbagai macam atraksinya, pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp5.000 per orang. Biaya parkir juga dikenakan kepada pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, yakni Rp3.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk mobil.
Meski harga tiket masuk terbilang cukup murah, harus diperhatikan bahwa tiket tersebut belum termasuk akses ke semua wahana permainan. Bagi pengunjung yang ingin menikmati fasilitas gazebo atau naik perahu ke pulau seberang, akan dikenakan biaya tambahan.
Lokasi Dermaga Tepian Mahligai
Dermaga Tepian Mahligai terletak di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Untuk mencapai lokasi ini, pengunjung dari Pekanbaru dapat mengambil lajur jalan melalui Jalan Lintas Bangkinang – Payakumbuh dengan waktu tempuh sekitar 3 jam.
Aktivitas Wisata di Dermaga Tepian Mahligai
Dermaga Tepian Mahligai menawarkan berbagai macam atraksi wisata yang menarik bagi semua kalangan, baik anak-anak, keluarga, maupun wisatawan biasa. 
Pengunjung dapat menikmati Taman Seribu Bunga, bermain di wahana air, menghabiskan waktu di gazebo, atau bahkan mengadakan pesta api unggun jika ingin bermalam di kawasan wisata ini.
Jam Operasional Dermaga Tepian Mahligai
Dermaga Tepian Mahligai buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga 18.00 sore. Bagi pengunjung yang berencana untuk camping, tentu bisa menghabiskan malam di tempat yang sudah ditentukan.
Fasilitas Dermaga Tepian Mahligai
Adapun fasilitas yang ditawarkan Dermaga Tepian Mahligai cukup lengkap, mencakup area parkir kendaraan, gazebo, cafe untuk kulineran, dan area camping. Meski fasilitas yang disediakan sudah cukup memadai, pengelola masih berencana untuk menambah lebih banyak fasilitas lagi agar wisatawan semakin nyaman saat beraktivitas di sana. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *