Danau Paisupok: Air Sebening Kaca di Tengah Kepulauan Banggai

banner 468x60
Foto: Ig @kathleencgbr

KANGENTRAVELING.COM – Danau Paisupok, terletak di Bulagi Utara, Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah, merupakan wisata alam yang menawarkan pesona alam sebening kaca. Berikut adalah ulasan lebih lanjut tentang objek wisata ini.

Keindahan Danau Paisupok
Menyapa pengunjung dengan warna biru kehitaman, danau ini sungguh menakjubkan. Warna unik ini disebabkan karena pantulan tanaman rumput laut yang tumbuh di dasar danau.
Uniknya lagi, danau ini memiliki air yang berasa asin dan tawar. Lokasinya yang jauh dari keramaian kota dan dikelilingi hutan menambah keunikan danau ini.
Daya Tarik Danau Paisupok
Berbagai daya tarik menanti di Danau Paisupok, seperti:
  1. Air yang sebening Kaca.
  2. Warna Air Biru Kehitaman.
  3. Udara Sejuk.
  4. Pemandangan Indah.
  5. Ombak Tenang.
  6. Air dengan Dua Rasa.
Alamat dan Akses
Danau Paisupok berlokasi di Desa Luk Panenteng, Kec. Bulagi Utara, Kab. Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. Atau anda bisa menggunakan Google Maps untuk membantu menemukan lokasinya.
Foto: Ig @kathleencgbr
Harga Tiket Masuk
Wisata alam ini menawarkan tiket dengan harga terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang. Tiket ini sama baik untuk hari biasa maupun akhir pekan.
Aktivitas yang bisa Dilakukan
Beragam aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Danau Paisupok, antara lain berenang, menyusuri danau dengan perahu, berburu foto indah, melihat pembesaran ikan koi, menikmati panorama alam, memberikan edukasi kepada anak, dan bersantai di gazebo.
Fasilitas yang Tersedia
Danau Paisupok juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti tempat parkir, kamar mandi, dan gazebo. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *