Curug Malela Bandung Barat: Tiket Masuk, Rute, dan Tempat Menarik

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Halo seluruh adventure lovers yang ada di Indonesia! Ingin mencari sensasi petualangan baru di alam bebas? Meningkatkan adrenalin dan kesehatan? Jangan ragu, Curug Malela, Bandung Barat, adalah destinasi yang cocok untuk kamu!

Kenapa Curug Malela?
Pertanyaan yang sangat pas! Kenapa harus Curug Malela? Ya, karena Curug Malela adalah salah satu destinasi wisata alam di Bandung Barat yang memiliki pesona air terjun yang memikat selaras dengan panorama alam sekitar yang menawan. Curug Malela bukan sekedar curug biasa, tetapi curug ini memiliki keunikan dengan aliran air terjunnya yang terbagi menjadi 5 aliran secara merata, mirip seperti jatuhnya tirai.
Rute Menuju ke Curug Malela
Jadi ingin main kesana, tapi bingung caranya? Tenang, saya punya infonya! Rute untuk menuju ke lokasi Curug Malela cukup mudah, cukup menuju ke Bandung Barat melalui tol dan mengarah ke kawasan Cicendo, Bandung.
Dari sana, menuju ke Jalan Dr. Setiabudhi dan Jalan Raya Tangkuban Parahu untuk mengarah ke exit tol Padalarang. Sesampai disana, ikuti jalan yang mengarah ke Jalan Wanayasa dan Jalan Raya Gununghalu.
Tiket Masuk Curug Malela
Jika kalian berencana visit ke Curug Malela, gaya travelling hemat terbaik adalah mengatur budget. Nah, kabar baiknya adalah tiket masuk ke Curug Malela sangat terjangkau, hanya membutuhkan biaya 15.000 rupiah per orang.
Tetapi, perlu Anda ingat bahwa harga ini mungkin bisa berubah tergantung pada kebijakan dari pengelola, jadi sebaiknya sediakan uang lebih.
Keindahan yang Ditawarkan Curug Malela
Curug Malela menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan dengan pesona keindahannya. Suara gemericik air terjun yang berpadu dengan kehijauan alam sungguh membuat pikiran dan hati menjadi tenang.
Selain itu, panorama alam di sekitar Curug Malela juga sangat indah dengan hamparan pohon pinus dan sejuknya udara pegunungan. Jadi, jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen indah ini.
Puas berpetualang, jangan lupa untuk menjaga kebersihan lingkungan. Ingat, keindahan alam adalah warisan yang harus kita jaga untuk generasi yang akan datang.
Nah itu dia informasi mengenai Curug Malela di Bandung Barat. Jadi, jika Anda pecinta alam, jangan ragu untuk memasukkan Curug Malela ke dalam daftar tempat wisata yang harus dikunjungi. Selamat berpetualang dan menikmati keindahannya!
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *