Curug Gomblang Purwokerto Wisata Alam Yang Masih Asri

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Curug Gomblang Purwokerto berada di bawah Gunung Slamet, Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Wisata alam yang satu ini mudah dijangkau dari pusat kota Purwokerto. Juga memiliki akses jalan yang sudah baik.

Lokasi Curug Gomblang juga berdekatan dengan wisata lain yaitu kolam renang Batur Agung. Hanya membutuhkan waktu 15 hingga 30 menit.
Sehingga curug ini menjadi pilihan yang tepat menikmati suasana air terjun yang masih asri. Selain itu wisata alam, juga menyediakan berbagai spot selfie yang menarik.
Anda juga tidak perlu khawatir karena banyak spot foto yang gratis. Selain itu tiket masuk wisata alam ini juga sangat terjangkau.
Berikut beberapa keindahan Curug Gomblang yang bisa anda nikmati.
Keindahan Curug Gomblang Purwokerto yang Memikat Banyak Wisatawan
Banyak wisatawan yang sering berkunjung di Curug Gomblang karena keindahan alam yang diberikan. Selain itu biaya yang dikeluarkan sangat murah dan terjangkau. Sehingga cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.
Pesona Air Terjun yang Indah
Salah satu daya tarik wisata alam Curug Gomblang Purwokerto terletak pada keindahan air terjunnya. Kondisi air terjun tersebut masih asri dan tidak pernah mengalami surut.
Karena banyak pengunjung yang ikut menaati tata tertib yang sudah dibuat. Seperti tidak membuang sampah di sekitar air terjun.
Ketinggian air terjun ini mencapai 50 meter akan tetapi untuk kolam utamanya tidak terlalu dalam. Sehingga pengunjung masih diperbolehkan bermain air atau sekedar foto selfie di bawahnya.
Memiliki Banyak Spot Selfie Gratis
Spot selfie ini sengaja dibuat untuk menikmati Curug Gomblang Purwokerto secara jauh. Melalui spot selfie ini pengunjung akan mendapatkan sajian panorama alam serta air terjun yang indah.
Selain itu di sekitar Curug Gomblang ini memiliki banyak tempat untuk beristirahat. Sehingga apabila anda letih berjalan dapat sejenak duduk bersantai sambil menikmati pemandangan.
Memiliki Fasilitas Penunjang yang Lengkap
Untuk menikmati wisata Curug Gomblang Purwokerto, anda tidak harus bersusah payah menempuh perjalanan dengan medan yang sulit. Karena akses sepanjang jalan menuju air terjun ini sudah beraspal. Selain itu juga dilengkapi fasilitas pendukung lainnya seperti mushola, toilet, kantin dan lain-lain. Cukup dengan membayar 10 ribu rupiah, anda sudah dapat menikmati wisata alam yang menakjubkan ini.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *