Cantiknya Pantai Teluk Asmara di Malang, Katanya Mirip Raja Ampat

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Cantiknya pantai teluk Asmara di Malang erat dikaitkan dengan Raja Ampat di Papua yang sudah tersohor dimana-mana itu. Apakah benar pantai ini memiliki keindahan yang sama. Mari kita cek bersama.

Pantai Teluk Asmara terletak di Sitiarjo, Sumbermanjing, Tambak, Kabupaten Malang Jawa Timur. Jika ditempuh dari pusat Kota Malang akan memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan dengan jarak lumayan jauh 68,7 kilometer (km).
Tiket masuk pantai teluk Asmara hanya Rp 10.000,- untuk setiap pengunjung. Sedangkan untuk parkir kendaraan jenis sepeda motor kamu bakalan dikenai biaya Rp 5.000,- dan Mobil Rp 10.000,- 
Pesisir pantai selatan memang sedang banyak di explore oleh banyak orang. Selain tempatnya yang indah kadang pantai-pantai di garis pantai selatan masih jarang dikunjungi oleh banyak orang. Sehingga jika kita berkunjung kesana berasa seperti sedang datang ke pulau milik pribadi.
Pantai Teluk Asmara saat sudah banyak fasilitas yang dimiliki seperti Toilet, Camping Ground, area parkir, warung, mushola, gazebo dan lain sebagainya.
Disini kita bisa melakukan aktifitas menarik seperti snorkeling, hopping island atau keliling pulau-pulau kecil disekitaran teluk, camping, menikmati sunrise dan sunset atau bisa juga bersantai di goa yang terdapat dip itu.
Dari pada penasaran mending langsung aja nih cek foto-foto pemandangan yang ciamik banget dari pantai teluk asmara yang bakalan bikin kamu kasmaran.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *