Cafe Lore Umah: Wisata Kuliner dan Keindahan Alam di Mojokerto

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Siapa yang tak suka menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati sajian kuliner lezat dan menikmati pemandangan alam yang indah? 

Mojokerto, salah satu kabupaten di Jawa Timur, menawarkan berbagai destinasi wisata yang menggabungkan keindahan alam dan wisata kuliner dalam satu tempat. Salah satunya adalah Cafe Lore Umah yang terletak di Desa Kesiman.
Berangkat dari wisata Mojokerto yang menawarkan berbagai objek wisata memanfaatkan keindahan alam seperti gunung Penanggungan dan areal persawahan yang membentang indah di daerah Pacet dan Trawas, Cafe Lore Umah hadir untuk menambah pilihan destinasi yang menggabungkan keindahan alam dan wisata kuliner.
Apa itu Cafe Lore Umah?
Cafe Lore Umah adalah wisata kuliner yang berada di Desa Kesiman dan menjadi unit usaha dari BUMDes Desa Kesiman. Nama “Cafe Lore Umah” jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi “Cafe di Sebelah Rumah.” Namun, jangan salah sangka, karena cafe ini tidak benar-benar berada di sebelah rumah. Malah, di sisi kiri dan kanan cafe, Anda akan menemukan area persawahan yang luas dan indah.

Keindahan Alam Cafe Lore Umah
Cafe Lore Umah memanfaatkan pemandangan hamparan area persawahan yang ditambah dengan adanya pegunungan yang dapat kamu saksikan keindahannya. 
Udara yang sejuk dan suasana yang nyaman menjadi salah satu daya tarik dari cafe ini. Selain pemandangan alam yang menawan, Cafe Lore Umah juga menawarkan berbagai sajian kuliner yang lezat dan menggugah selera.
Kesempatan Untuk Berbagai Generasi
Cafe Lore Umah terbuka untuk semua kalangan, baik muda maupun tua. Dengan suasana yang santai dan nyaman, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.
Pemandangan alam yang indah dan sajian kuliner yang lezat menjadikan Cafe Lore Umah destinasi wisata yang cocok untuk semua umur.
Dukungan Pariwisata Lokal
Cafe Lore Umah menjadi contoh bagaimana pariwisata lokal dapat bergabung dengan pengusaha kuliner untuk menciptakan destinasi wisata yang menarik dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian desa.
Dengan menjadi unit usaha BUMDes Desa Kesiman, Cafe Lore Umah memberikan peluang bagi warga setempat untuk bekerja dan menghasilkan pendapatan.
Mojokerto memiliki banyak destinasi wisata yang memadukan keindahan alam dan wisata kuliner, salah satunya adalah Cafe Lore Umah.
Dengan konsep yang menarik dan pemandangan alam yang mempesona, cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.
Keberadaan Cafe Lore Umah juga menjadi bukti bahwa pariwisata lokal dan pengusaha kuliner dapat bekerja sama untuk memberikan kontribusi bagi perkembangan ekonomi desa.
Jadi, tunggu apalagi? Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk berkunjung ke Cafe Lore Umah dan nikmati keindahan alam Mojokerto sambil menikmati sajian kuliner yang lezat! (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *