Bus Damri ke Pantai Sawarna: Jadwal dan Harga Tiket

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Pantai Sawarna di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, adalah destinasi liburan yang menakjubkan dengan biaya yang minim. Salah satu daya tarik utamanya adalah keindahan laut lepas berwarna biru dan pemandangan matahari terbenam yang memukau.

Transportasi Umum ke Pantai Sawarna
Wisatawan yang hendak berlibur ke Pantai Sawarna bisa memilih naik transportasi umum. Pertama, naiklah KRL Commuter Line dari Stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Rangkasbitung. Di Stasiun Rangkasbitung, terdapat layanan bus Damri yang siap melayani penumpang menuju Pantai Sawarna.
Jadwal dan Harga Tiket Damri ke Pantai Sawarna
Damri melayani penumpang tujuan Pantai Sawarna dari Stasiun Rangkasbitung setiap hari dengan dua jadwal keberangkatan, yakni pukul 07.30 WIB dan pukul 11.30 WIB. Damri juga melayani penumpang dari Pantai Sawarna ke Stasiun Rangkasbitung pada pukul 05.20 WIB dan pukul 12.20 WIB.
Adapun tarif Damri untuk rute Stasiun Rangkasbitung ke Pantai Sawarna dan sebaliknya dibanderol dengan harga Rp 60.000 per orang. Tidak ada perbedaan tarif pada saat akhir pekan dan hari biasa.
Mengunjungi Pantai Sawarna menjadi jauh lebih mudah dan terjangkau dengan adanya layanan bus Damri ini. Pengalaman berpetualang dari Jakarta dengan menggunakan Damri ke Pantai Sawarna tidak hanya hemat biaya, tetapi juga cuan membantu wisatawan untuk menikmati pemandangan sepanjang perjalanan. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *