Biaya dan Rute ke Pulau Bokori Island

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Pulau Bokori, sebuah surga tropis yang terletak di Indonesia, telah lama menjadi pilihan favorit wisatawan yang mencari ketenangan dan petualangan. Mulai dari snorkeling, memancing, dan berenang, pulau ini menyediakan berbagai aktivitas yang bisa Anda coba.

Bagi Anda yang lebih tertarik dengan aktivitas darat, pulau ini juga menawarkan jogging track dan area pejalan kaki. Cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai dengan cara yang berbeda.
Biaya dan Rute ke Pulau Bokori
Untuk masuk ke Pulau Bokori, biayanya sekitar Rp 10.000. Berbagai akomodasi tersedia jika Anda berencana menginap semalam untuk menikmati sunrise. Misalnya, Anda dapat mendirikan tenda atau menyewa villa yang harganya antara Rp 750 Ribu dan Rp 1,5 Juta per hari, dengan kapasitas hingga 10 orang.
Untuk mencapai Pulau Bokori, wisatawan dapat menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dari Pelabuhan Nusantara Kendari menuju Desa Bajoe, salah satu tempat penyeberangan ke Pulau Bokori.
Perjalanan akan memakan waktu sekitar 40 menit dengan jarak sekitar 13,5 kilometer. Bagi wisatawan yang memulai perjalanan dari Bandara Haluoleo Kendari, perjalanan akan memakan waktu lebih lama – sekitar 1 jam 20 menit dengan jarak sekitar 42,3 kilometer.
Selanjutnya, wisatawan dapat melanjutkan penyeberangan ke Pulau Bokori menggunakan jasa lokal langsung ke dermaga. Biaya penyeberangan rata-rata sekitar Rp 15.000 hingga Rp 20.000 per orang dewasa. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 15-30 menit tergantung dermaga yang dipilih pengunjung. Harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya penyeberangan pulang-pergi.
Apakah Anda seorang petualang yang mencari tantangan baru atau seorang wisatawan yang mencari tempat peristirahatan yang tenang, Pulau Bokori adalah destinasi yang menawan yang menggabungkan biaya dan aksesibilitas dengan keindahan dan petualangan yang tak tertandingi.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *