Berlibur ke TIBA at Jatinangor

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM, Jatinangor – TIBA at Jatinangor kini menjadi salah satu destinasi liburan favorit para traveler yang ingin menikmati keindahan alam yang menakjubkan di Sumedang.

Fasilitas yang ditawarkan oleh resort ini cukup lengkap, mulai dari kolam renang infinity yang menghadap ke Jembatan Cincin yang fenomenal, hingga kamar yang nyaman dan Instagramable.
Berlokasi di Jl. Cikuda, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tempat ini memiliki jam operasional mulai pukul 06.00 hingga 18.00 setiap harinya.
Berikut ini beberapa tips dan informasi seputar TIBA at Jatinangor untuk para traveler yang ingin merasakan liburan yang tak terlupakan:
1. Pilihan Kamar di TIBA at Jatinangor
TIBA at Jatinangor menawarkan beberapa pilihan kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget setiap individu. Salah satu jenis kamar yang bisa kamu pilih adalah Kamar Superior. Harga menginap di Kamar Superior ini dibanderol mulai dari IDR 372.400. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan kenyamanan yang maksimal selama menginap di sini.
2. Waktu Check-in dan Check-out
Waktu check-in di TIBA at Jatinangor mulai pukul 14.00 hingga 22.00, sedangkan waktu check-out paling lambat pukul 12.00. Pastikan kamu sudah menyiapkan semua keperluanmu sebelum tiba waktu check-out agar prosesnya berjalan lancar.
3. Fasilitas yang Tersedia
TIBA at Jatinangor memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk memanjakan para tamunya. Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di sini antara lain:
  • Tiket CLEAN
  • Kolam renang infinity
  • WiFi
  • Parkir
  • Restoran
4. Instagramable Spots
Bagi kamu yang suka berburu spot foto Instagramable, TIBA at Jatinangor bisa menjadi pilihan yang tepat. Terdapat banyak spot foto yang menarik di sini, salah satunya adalah kolam renang infinity yang menghadap langsung ke Jembatan Cincin. Datanglah pada waktu tertentu, seperti jelang matahari terbenam, untuk mendapatkan nuansa yang keren dan estetika di foto-mu.
5. Wisata Menarik di Sekitar TIBA at Jatinangor
Selain menikmati fasilitas yang ada di TIBA at Jatinangor, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di sekitarnya. Beberapa tempat tersebut antara lain:
  • Curug Ciputrida: Curug indah yang terletak di Kecamatan Tanjungkerta, sekitar 1,5 jam perjalanan dari TIBA at Jatinangor.
  • Gunung Tampomas: Gunung dengan ketinggian 1.684 mdpl ini cocok untuk kamu yang ingin menambah daftar pendakian.
  • Cadas Pangeran: Tempat bersejarah yang menjadi bagian dari perjuangan Pangeran Kusumadinata XI melawan penjajah Belanda.
6. Persiapan Sebelum Berangkat
Sebelum berangkat menikmati liburanmu di TIBA at Jatinangor, pastikan untuk mengecek stok barang kebutuhan pribadi seperti pakaian, peralatan mandi, kamera, dan charger. Jangan lupa, selalu jaga kesehatan dan kebersihan selama liburan, karena kesehatan merupakan hal terpenting.
Jadi tunggu apalagi? Segera rencanakan liburanmu ke TIBA at Jatinangor dan nikmati pengalaman yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *