Berburu Dimsum Terenak di Brebes

banner 468x60


BREBES, KANGENTRAVELING.COM – 
Halooo sobat kuliner, hari ini sudah makan apa ? Admin punya rekomendasi makanan yang wajib banget dicoba kamu. Makanannya adalah Dimsum, tentunya ga asingkan ditelinga lu? Dimsum yang gw coba kali rasanya beda banget sama dimsum homemade yang lainnya karena dimsum dari @dimsuminlove dibuat dengan cinta dan sayang.

Dimsum buatan @dimsuminlove itu buatan rumah sob. pasti dari segi rasa maupun kebersihan sangat terjaga karena dibuat langsung oleh tangan pemiliknya dan yang paling penting terbuat dari bahan pangan yang masih segar selain amat buat lambung lu baik juga buat kesehatan tubuh. admin jamin makan @dimsuminlove ga bakalan keracunan kecuali lu tambahin racun sendiri.

oke gausah banyak intro lagi, tapi emang udah banyak intronya sih. maafin ya hehe. kemaren gw nyobain dimsum yang Siomay Ayam Udang dipadukan dengan minuman Mojito rasa mangga dan strowberry. Kenapa gw bilang dimsum buatannya @dimsuminlove itu beda dari yang lain karena ayamnya tuh asli ayam mati (bukan tiren atau hidup) ketika gigitan pertama bumbunya meresap dari luar sampe ke dalam dalamnya. Yang paling spesial adalah ayamnya empuk bumbunya juga meresap bersatu dengan udang. walaupun beda dunia antara si udang dan ayam tapi ketika dimulutlu bakalan bersatu ga akan ribut yang ada saling melengkapi. Dari segi harga @dimsuminlove itu sangat kantong pelajar tapi rasa restoran mahal. lu kepo kan sama harganya yang kantong pelajar ini? liat aja di instagramnya @dimsuminlove.

Sekarang habis makan dimsum ayam udang ga afdol kalo ga ada minumnya. Minuman yang gw coba kal ini namanya Mojito. dari segi nama aja udah menggundang perhatian buat lebih tau lagi apa itu Mojito. sebelum gw kasih tau gimana rasanya gw kasih tau dulu biar lu ga diketawain sama tongkrongan lu, kalo Mojita ketika dilafalkan itu Mohito. Mojito itu minuman perpaduan antara manis, segar dari jeruk nipis, dan pedes dari daun mint, biji selasih, serta satu lagi rasa dari buah mangga dan strowberrynya. udah kebayangkan gimana rasanya? Mojito ini cocok banget diminum ketika dingin saat cuaca lagi panas panasnya apalagi habis olahraga buat nyegerin tubuh selain tubuh hati juga adem lho. kalo minumnya berdua sama doi hehe.

Jadi tunggu apa lagi dari pada kelamaan lu baca ini dan makin ngiler lu mending lu buka instagram kepoin instagramnya @dimsuminlove dan pesan sekarang juga. salah satu upaya pelayanan primanya makanan atau minuman yang lu pesen dianter langsung sama pemiliknya. Satu lagi tiap hari jum’at ada Give Away lu juga bisa banget ikutan give awaynya.

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *