Begini Pantai Khusus Wanita di Indonesia, Netizen : Pantai Syariah

banner 468x60
BANYUWANGI, KANGENTRAVELING.COM – 
Tempat wisata khusus wanita? Mungkin ada banyak orang yang beranggapan miring kalau mendengar tempat wisata khusus wanita, “Jangan – jangan bla bla bla”. 
Ya wajar saja banyak orang beranggapan miring kalau mendengar tempat wisata khusus wanita karena biasanya tempat wisata kan terbuka untuk umum. 
Akan tetapi kalau yang satu ini terbuka hanya khusus untuk wanita. Lalu seperti apa sih wisata khusus wanita ini? Dan bagaimana juga keunikan yang ada didalamnya?
Inovasi pariwisata ini digagas oleh Bupati Banyuwangi Azwar Anas. Menurutnya, lokasi yang akan dijadikan tempat wisata pantai di daerah bernama Pulau Santen namanya pantai Bidadari, tidak jauh dari pusat kota Banyuwangi. Pantai ini memiliki luas tujuh hektar dan panjang satu kilometer.
Pulau Santen menyasar halal tourism dengan segmen tertentu. Konsep ini menjadi tren pariwisata dunia yang langsung diterapkan oleh Banyuwangi.
Di pantai ini kaum wanita bersama anak-anak bebas menikmati pantai tanpa khawatir “gangguan” dari lawan jenis, namun tetap dengan batasan batasan tertentu.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *