Bebek Pecak Khas Kedai Kali Onje (KKO) Sakalibel Bumiayu

banner 468x60
Foto: Doc. Pribadi

BUMIAYU – Kalau kalian maen ke Kota Bumiayu wajib banget nyobain kulinernya yang beragam gaes. Karena boleh dibilang kota kecil di selatan Kabupaten Brebes ini menyimpan banyak banget kuliner khas yang bisa bikin kamu ketagihan. Salah satu contohnya Bebek Penyet Khas Warung Makan Kedai Kali Onje (KKO), lokasinya dekat dengan jembatan saka lima belas atau sakalibel yang ikonik itu.


Menu bebek emang bagi sebagian pecinta kuliner sangat diminati. Banyak kedai bebek menjamur dimana-mana, terutama bebek madura.

Nah kalau bebek pecak yang satu ini kalian pasti baru tahu kan, karena ini khas banget dari kota Bumiayu. Jadi kalau kalian lagi maen di Bumiayu atau lain lewat kalian wajib banget nyobain kuliner yang satu ini. Rasa bebeknya enak, empuk, dan sambel pecak dengan ciri khas yang bikin kamu pengin nambah terus pas makan.
Lokasinya berada gak jauh dari jembatan sakalibel. Kalau misal kamu sudah sampai di sakalibel nanti ketemu jalan samping pombesin nah tinggal masuk saja. Kurang lebih sekitar dua ratus meteran lah dari jalan raya. Kalau orang Bumiayu pasti sudah banyak yang tahu lokasi ini.
Selain bebek pecak di warung makan KKO ini juga menyediakan menu lain. Seperti bebek bakar, ayam goreng, ikan bakar atau goreng. Ada juga ikan kali atau ikan sungai yang dijamin bikin kamu ketagihan makan disitu.

Harga yang di tawarkan untuk satu porsi bebek pecak adalah Rp. 25.000,- belum termasuk nasi. Kalau pengin pesen minuman juga banyak variannya. Tempat ini cocok banget buat kalian yang sedang mencari referensi tempat makan keluarga atau dengan banyak teman. Biar tambah seru nongkrong dan ngobrolnya kalian juga bisa pesan mendoan yang cocok untuk menemani waktu makan anda.

Makanya cuss buruan agendakan makan kalian ditempat makan ini. Untuk mengetahui tempat-tempat kuliner paling asik di daerah lain silahkan follow instagram @kangentraveling dan jangan lupa pantengin terus website kami untuk update yang lainnya. (RDL / Ig @KangenTraveling)

Foto: Doc. Pribadi

kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *