Bebek Carok Tretan Muslim: Sensasi Pedas Nasi Bebek Madura yang Viral!

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Di tengah maraknya bisnis kuliner di Indonesia, salah satu yang berhasil menarik perhatian banyak orang adalah Bebek Carok. Usaha kuliner ini adalah hasil karya dari Tretan Muslim, seorang stand-up comedian sekaligus YouTuber, yang sebelumnya dikenal lewat bisnis nasi goreng dan sate buntel miliknya. Namun, Bebek Carok-lah yang berhasil mencuri perhatian dan membuat penikmat kuliner penasaran.

Lupakan Bebek Goreng yang biasa, kali ini kita akan membahas kelebihan Bebek Carok, yang menawarkan sensasi pedas lezat dengan rasa khas Madura.
Bebek Madura bumbu hitam dan bebek Madura laos adalah dua varian yang bisa ditemukan di Bebek Carok. Meski keduanya sama-sama menghadirkan bebek sebagai bahan utama, namun keduanya menawarkan nikmatnya sensasi rasa yang berbeda.
Perspektif Tretan Muslim Berbisnis Kuliner
Tidak hanya terkenal sebagai peserta Stand Up Comedy Indonesia, Tretan Muslim lebih menghadirkan ke-Indonesia-an dalam dirinya. Dalam berbagai momen komedi, Tretan Muslim berhasil memperkenalkan sosok orang Madura yang sukses memancing gelak tawa penonton. Tidak hanya berakting, rupanya Tretan Muslim serius menghadirkan kariernya dalam bidang kuliner.
Dalam menjalankan bisnis kuliner, dukungan dari sesama kalangan selebriti, YouTuber, dan komedian sangat membantu. Beberapa di antaranya adalah Raditya, Tora Sudiro, Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, dan Chef Marinka, yang ikut mencicipi Bebek Carok dan memberikan testimoni positif.
Kelezatan Nasi Bebek Madura Bebek Carok
Bebek Carok mempunyai menu andalan berupa nasi bebek dengan bumbu hitam khas Madura yang tak hanya pedas, tetapi juga empuk. Kelezatan bebek Madura ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang rela mengantre dari hari pembukaan gerai.
Salah satu faktor daya tarik Bebek Carok adalah porsi bebek jumbo yang memuaskan. Sepotong bebek Madura Jumbo memenuhi setengah piring, terlihat menggiurkan dengan bumbu hitam Madura yang melimpah.
Alternatif Menu Bebek Carok
Bagi yang kurang suka bebek, Anda tidak perlu khawatir. Bebek Carok menawarkan alternatif menu seperti ayam kampung goreng dan ikan goreng yang juga dipadukan dengan bumbu hitam khas Madura.
Ayam kampung yang ada pada menu Bebek Carok menghasilkan cita rasa ayam goreng yang lebih gurih daripada ayam broiler. Tak hanya itu, daging ayam kampung yang digunakan cukup tebal sehingga membuat konsumen merasa lebih puas saat menyantapnya.
Bagi kalian yang mungkin takut dengan kolesterol karena makan bebek dalam porsi jumbo, jangan khawatir. Bebek Carok juga menawarkan menu bebek potong 8 dan bebek reguler dengan ukuran yang lebih kecil. Bahkan untuk kamu yang tidak begitu suka bebek, masih ada pilihan ayam kampung, ikan nila, dan lele dengan harga mulai dari Rp 19 ribuan per porsi makanan.
Ramainya Pengunjung Bebek Carok
Gerai Bebek Carok di Kampung Kemang, Jakarta Selatan, buka setiap hari mulai pukul 10.00-00.00. Sejak awal pembukaan hingga saat ini, antusiasme para pelanggan terhadap Bebek Carok masih sangat tinggi. Pemandangan yang paling sering kita lihat adalah antrean panjang para pembeli yang penasaran ingin mencoba kelezatan Bebek Carok.
Harga bebek Madura yang bersahabat dengan rasa nikmat menjadi salah satu alasan pelanggan kembali. Hanya dengan Rp16.000-Rp39.000, Anda bisa menikmati seporsi Bebek Carok dengan rasa otentik Madura.
Untuk bebek Madura bumbu hitam, harga yang ditawarkan adalah Rp 39 ribu. Ini bukanlah harga yang murah, namun rasanya yang gurih dan rempah yang meresap sampai ke tulang bebek, membuat harganya sebanding. Ditambah sambal bawang yang pedas dan gurih, membuat makanan ini semakin nikmat.
Sementara itu, bebek Madura laos yang juga dihargai Rp 39 ribu, juga menawarkan kelezatan yang tak kalah. Bedanya, bebek Madura laos dilengkapi dengan taburan kremesan laos cokelat keemasan yang melimpah di atasnya. Dengan bumbu yang tidak pelit dan meresap hingga ke dalam, bebek ini menjadi pilihan yang tepat untuk disantap bersama nasi putih hangat.
Ingin mencicipi sesuatu yang berbeda? Cobalah Bebek Carok Tretan Muslim yang menjanjikan sensasi pedas bebek Madura yang menggoda selera.
Salah satu keunikan dari Bebek Carok adalah penggunaan sambal mangga. Sambal ini terasa sedikit manis dan asam-segar dari irisan mangga muda, yang sekaligus bisa berfungsi sebagai cleanser bagi lidah yang sudah diselimuti rasa gurih dan rempah-rempah.
Bebek Carok semakin hari semakin berkembang. Selain cabang di Kemang, Bebek Carok juga memiliki titik lokasi lain yakni di Bintaro dan Cirebon. Bahkan, menurut bio Instagram @bebekcarok, segera dibuka cabang baru di Depok.
Jadi, tunggu apalagi? Segera coba sensasi lezatnya Bebek Carok! (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *