Agrowisata Kebun Teh Pagilaran: Destinasi Wisata Menakjubkan di Jawa Tengah

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Kabupaten Batang, Jawa Tengah, memiliki berbagai tempat wisata menarik yang siap memanjakan mata dan jiwa. Salah satu yang tidak boleh terlewatkan adalah Agrowisata Kebun Teh Pagilaran.

Pesona Alam yang Menakjubkan
Kebun Teh Pagilaran adalah tempat piknik keluarga yang menyajikan pesona alam menakjubkan. Anda dapat menikmati udara segar dengan pemandangan hijau mendamaikan yang pastinya akan memanjakan jiwa dan pikiran yang jenuh dan penat. Relaksasikan pikiran Anda di tempat wisata ini dan nikmati aktivitas seru yang disajikan.
Tiket Masuk Terjangkau
Berwisata kini menjadi kebutuhan setiap orang, terlebih ketika hari libur tiba. Jika Anda berencana menghabiskan waktu liburan di Kebun Teh Pagilaran, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp.5.000/orang. Terdapat biaya tambahan untuk parkir, yakni Rp.2.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 untuk mobil.
Kebun Teh Pagilaran buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB, memberikan Anda cukup waktu untuk menikmati segala keindahan dan spot mempesona dari tempat wisata ini.
Lokasi dan Akses
Kebun Teh Pagilaran terletak di Pagilaran, Keteleng, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Tempat ini berjarak kurang lebih 35 km dari pusat kota. Akses jalan yang baik memudahkan Anda untuk mengunjungi tempat ini menggunakan kendaraan pribadi.
Fasilitas yang Menunjang
Agrowisata Kebun Teh Pagilaran dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang seperti tempat parkir kendaraan yang luas, warung wisata, spot foto instagramable, outbond camp, gazebo, resto, homestay, toilet dan kamar mandi, mushola, aula, dan fasilitas olahraga.
Kunjungi agrowisata ini dan dapatkan perjalanan liburan Anda sesuai dengan impian dengan menikmati segala fasilitas yang ada.
Spot Wisata Menarik
Selain menikmati pemandangan dan suasana alam yang menenangkan, Anda juga dapat menikmati berbagai spot dan wahana menarik di Kebun Teh Pagilaran. Terdapat pula spot foto instagramable yang menarik untuk Anda explore dan hunting foto.
Menurut Sikidang, waktu terbaik untuk menikmati pesona alam Kebun Teh Pagilaran yaitu di pagi hari. Datanglah berkunjung ke wisata Pagilaran Batang bersama keluarga, teman, atau sahabat tercinta. Jangan lupa siapkan kamera Anda untuk berburu foto terbaik dengan spot iconic di tempat ini.
Terkendala dengan akses jalan yang dilalui? Tenang, akses peta lokasi dari Sikidang siap menemani dan memudahkan perjalanan Anda di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.
Agrowisata Kebun Teh Pagilaran merupakan pilihan destinasi wisata yang menyenangkan. Dengan biaya masuk yang terjangkau, berbagai fasilitas menunjang, dan keindahan alam yang memanjakan mata, tempat wisata ini layak menjadi daftar kunjungan Anda selanjutnya saat berada di Kabupaten Batang. (*)
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *