7 Potret Marissa Nasution dan Suami Jerman Bersama Dua Anaknya Liburan di Jepang

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Marissa Nasution, selebriti terkenal Indonesia, bersama suaminya Benedikt Brueggermann asal Jerman dan dua putri mereka, Alaia dan Olivia, baru-baru ini menikmati liburan musim dingin yang tak terlupakan di Jepang. Kebersamaan mereka dalam mengeksplor lereng bersalju menjadi sorotan dan momen kekeluargaan yang hangat di musim dingin. Berikut ini kami rangkum 7 potret kebahagiaan keluarga Marissa Nasution selama liburan di Jepang.

1. Berseluncur Bersama di Lereng Bersalju

Read More
Jurnal

Marissa dan keluarga menikmati keseruan berseluncur ski dari atas bukit. Momen kompak keluarga saat menuruni lereng bukit yang diselimuti salju ini menunjukkan betapa eratnya hubungan antar anggota keluarga.

2. Rumah Tangga Bahagia

Sejak menikah pada tahun 2017, Marissa dan Benedikt telah membangun rumah tangga yang bahagia dan kini telah dikaruniai dua anak perempuan, Alaia dan Olivia. Kebahagiaan keluarga kecil ini terpancar melalui foto-foto yang dibagikan Marissa di media sosial.

3. Destinasi Wisata Musim Dingin

 

Marissa dan Benedikt sengaja memilih Jepang sebagai destinasi wisata musim dingin mereka. Jepang, dengan pegunungan Hokkaido yang terkenal, menjadi lokasi yang sempurna bagi keluarga ini untuk menikmati liburan musim dingin.

4. Memberikan Pengalaman Baru

Selain kesenangan bermain ski bersama, Marissa juga memberikan pengalaman baru kepada kedua putrinya dengan mengikuti kursus singkat di sekolah ski. Ini merupakan salah satu cara Marissa mengenalkan anak-anaknya pada pengalaman baru dan berharga.

5. Menikmati Momen Berduaan

Sementara anak-anaknya belajar ski, Marissa dan Benedikt memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menikmati momen berduaan. Mereka mendaki lereng bersama-sama, menunjukkan bahwa menjaga hubungan pasangan juga penting di tengah kesibukan mengasuh anak.

6. Naik Kereta Gantung

 

Keluarga ini juga mengabadikan momen ketika mereka naik kereta gantung menuju puncak bukit. Dari sana, mereka memulai petualangan berseluncur mereka, menikmati pemandangan indah sekaligus adrenalin menuruni bukit.

7. Kompak dan Romantis

Sepanjang liburan, Marissa dan suami menunjukkan betapa kompak dan romantisnya mereka sebagai pasangan. Mereka berbagi kebahagiaan dan tantangan bersama, menguatkan ikatan keluarga mereka.

Liburan keluarga Marissa Nasution ke Jepang ini tidak hanya menjadi momen istirahat dari kesibukan sehari-hari tapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan keluarga. Potret-potret bahagia yang dibagikan menjadi saksi bisu akan kehangatan dan kemesraan mereka sebagai sebuah keluarga. (*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *