7 Lokasi Indah di Pink Beach Lombok

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Salah satu pantai cantik di Pulau Lombok yang tengah digemari adalah Pink Beach Lombok. Pesona pantai ini membuat wisatawan merasa kurang jika hanya mengunjunginya sekali. Beragam sudut indah menantikan di tempat ini.

Berbeda dari pantai-pantai lain, Pink Beach hadir dengan pasir merah mudanya yang memukau, begitu pula keindahan taman lautnya yang masih alami. Terumbu karang, berbagai bentuk, warna dan ikan indah akan menyambut saat Anda snorkeling di sini.
Pink Beach Lombok dulunya disebut Pantai Tangsi, diakses dengan melewati hutan tropis dan jalanan rusak. Antusiasme penjelajah yang mengunjungi pantai ini semakin menumbuhkan popularitas pantai ini. Lewat sosial media, pantai ini menjadi viral.
Pariwisata di Lombok semakin berkembang, Pink Beach Lombok semakin dikenal dan diakses lewat jalur laut, memanfaatkan kapal dan dermaga di Tanjung Luar. Pantai Tangsi lebih banyak dikenal dengan nama Pink Beach Lombok hingga kini.
Pink Beach Lombok berlokasi di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, yang juga merupakan daerah dengan potensi perikanan laut. Beberapa teluk dan pulau kecil dapat dijelajahi di area ini.
Untuk menuju Pink Beach Lombok, Anda bisa memilih jalur darat atau laut. Jalur darat memakan waktu 2 jam 18 menit, melewati Kota Mataram hingga Pantai Pink Lombok. Sementara jalur laut lebih mempersingkat waktu, dan bisa digunakan untuk mengunjungi beberapa spot indah lain di sekitar pantai.
Berikut 7 Lokasi Indah di Pink Beach Lombok yang wajib kamu kunjungi saat berlibur kesini:
1. Gili Pasir atau Pulau Pasir
Keunikan Gili Pasir terletak pada tumpukan pasir putih menawan di tengah lautan. Lokasi ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan saat menjelajahi Pink Beach Lombok. Kunjungan ke Pantai Pink Lombok akan terasa tidak lengkap tanpa berhenti di Pulau Pasir.
2. Gili Petelu
Gili Petelu menawarkan pemandangan bawah laut yang menarik dengan kehidupan laut yang beragam. Dapatkan pengalaman snorkeling yang luar biasa dengan ikan-ikan kecil yang bersembunyi di balik terumbu karang yang indah. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati keajaiban alam bawah laut yang tak bisa ditemukan di tempat lain.
3. Gili Gambir
Gili Gambir, satu destinasi di Lombok yang masih mempertahankan keaslien keindahannya. Nikmati waktu snorkeling bersama keluarga sambil melihat terumbu karang dan ikan kecil yang masih terawat di reservasi alam ini. Kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk mengunjungi tempat indah ini saat berada di Pink Beach Lombok.
4. Pantai Pink Segui
Saat di Pink Beach Lombok, Pantai Pink Segui menjadi pilihan kedua yang harus dikunjungi. Pantai yang masih alami ini menawarkan pesona keindahan alam dalam bentuk ombak yang tenang dan air laut berwarna biru jernih. Jika Anda suka snorkeling, lokasi ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga Anda.
5. Pink Beach Lombok
Pasir putih di pantai ini dicampur dengan serpihan terumbu karang merah, menciptakan warna pink yang membuat pantai ini istimewa. Bagi Anda yang menyukai snorkeling dan keindahan bawah laut, Pantai Pink Lombok menawarkan alam bawah laut yang indah dan biota laut yang menawan.
6. Tanjung Ringgit
Tanjung Ringgit harus menjadi salah satu dari daftar tujuan wisata Anda di Lombok. Tempat ini menambah keindahan jelajah Pink Beach Lombok dengan pemandangan laut lepas dan tebing yang menjulang, tentunya membuat Anda terpukau.
7. Meriam Peninggalan Jepang
Pink Beach Lombok tidak hanya menawarkan wisata pantai, tetapi juga situs sejarah peninggalan perang dunia dari tentara Jepang yang menambah pengalaman Anda saat berlibur di Pink Beach Lombok.
Di atas adalah tujuan wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Pink Beach Lombok. Saat berada di Lombok, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi 7 tempat wisata ini. Pastikan Anda siap secara fisik dan mental untuk menjelajahi semua tempat ini oleh 7 Wisata Pink Beach Lombok.
kangentraveling.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *