5 Tempat Makan Bebek Goreng Pedas Mantap di Bogor yang Bikin Ketagihan

banner 468x60

KANGENTRAVELING.COM – Penggemar bebek goreng, mana suaranya? Buat kamu yang tinggal di Bogor atau sedang berkunjung ke kota hujan ini, ada nih beberapa tempat makan bebek goreng yang wajib banget dicoba. Rasanya pedas, gurih, dan bikin pengen nambah mulu. Kira-kira dimana aja sih tempat makan bebek goreng enak di Bogor? Yuk, langsung aja kita simak daftarnya!

1. Nasi Bebek Mbah Peya

Read More
Jurnal

Mbah Peya punya resep spesial bebek goreng Madura yang pasti bikin kamu langsung jatuh cinta. Meski jualannya sederhana di mobil *pick-up*, tapi rasanya kelas satu. Bumbu bebek goreng di sini warnanya hitam pekat dan serundengnya melimpah. Tekstur bebek gorengnya juga nggak alot, lho. Buat kamu yang penasaran, bisa langsung mampir deh ke Jalan Achmad Adnawijaya No.84, Bogor Utara, Kota Bogor. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 20.000 per porsi.

2. Bebek Madura Goyang Lidah Cak Rahmad

Meski dijajakan dengan tenda kaki lima, tapi jangan salah, bebek goreng Cak Rahmad ini memiliki rasa yang eksotis. Bumbu hitam khas Madura yang meresap dalam daging bebek bikin kamu nggak bisa berenti melahap. Lokasi Bebek Madura Goyang Lidah Cak Rahmad bisa ditemukan di Jalan Pajajaran Indah No.4-5, Baranangsiang, Kota Bogor. Cukup dengan Rp 20.000, kamu sudah bisa menikmati seporsi bebek goreng yang nikmat.

3. Bebek Goreng Tresno

Restoran Bebek Tresno menyajikan bebek goreng yang lezat dengan konsep yang lebih kekinian. Meski konsepnya lebih modern, rasa pedas bumbu hitam khas Madura tetap terjaga. Bebeknya punya potongan yang lebih besar dan daging yang lebih tebal. Di sini, kamu bisa mencicipi berbagai pilihan sambal yang nikmat seperti sambal matah, sambal hijau, sambal hitam, dan sambal merah. Cukup bayar mulai dari Rp 30.000 per porsi, kamu sudah bisa menikmati nasi bebek. Lokasinya ada di Jalan R.H Moh Tohir, Tanah Baru, Kota Bogor.

4. Bebeke Om Aris

Berkonsep seperti kafe bebek, Bebeke Om Aris adalah salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi jika ingin mencicipi bebek goreng yang enak di Bogor. Sambal khasnya yang pedas bikin banyak pengunjung sering keringetan, namun senang dan ketagihan, deh. Bebeke Om Aris berada di Jalan Otto Iskandardinata No.38, Kota Bogor. Harga menu bebek goreng di sini mulai dari Rp 20.000.

5. Nasi Bebek Madura Pak H. Umar

Cocok buat yang mencari santapan makan malam yang lezat, Nasi Bebek Madura Pak H. Umar bikin ketagihan. Ada pilihan potongan dada, paha, dan sate jeroan ayam yang tak kalah nikmat. Warna bumbu khas Madura yang pekat dan melimpah di atas nasi putih hangat, bikin seporsi bebek goreng di sini sempurna banget. Hanya dengan Rp 13.000 saja, kamu sudah bisa makan bebek enak deh. Lokasinya ada di Jalan Raya Pemda Pangkalan II No.3, Kedunghalang, Kota Bogor.

Itu dia 5 tempat makan bebek goreng enak di Bogor yang bikin ketagihan. Jangan lupa cobain, ya! Ingatlah untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan, dan menerapkan protokol kesehatan saat makan di tempat. Selamat mencicipi, bebek lovers! (*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *